Selasa, 12 Oktober 2010

"IS MY LIFE"


lama banget udah q g' nge-post,, kangen rasanya... 
banyak cerita semasa sekolah,, 
kemarin hari senin tanggal 11 okt 2010.. aku pulang sekolah, ketemu sama anak sd kelas 3 
(kalau g' slah sich kelas 3) nah, dia itu SKSD gitu (sok kenal sok dekat).
 pertama pas dy naik angkot bias aja, tpie lama-lama ternyata nag itu cerewet banget.. 
tapi walaupun cerewet dy anak pintar, soalnya dy ngomong sama kita itu pake bahasa inggris, 
padahal dy baru kelas 3 sd, sedangkan adek q yg 
kelas 2 smp aja kagak ngerti bahasa inggris 
(maklum kelamaan bertengger di rumah, jdie kayak githu dech.."). 
tapi, 1 kekurangan dy, dy g' sopan sama orang yang lebih tua.
 masak dy ajak q ma temen-temen ku berdebat ma dy,, 
aduch anak ini tidak punya sopan santun terhadap orang yang lebih tua dari pada dia...
kalau kecilnya udah kayak gini, 
kyak apa besarnya nanti, aku g' suka masak dy ngomonk jelek tentang aku,, 
aku g' suka walaupun kita punya kekurangan kan 
tpie setidaknya kita juga mempunyai kelebihan..
apalagi yang pas dy bilank aku sombong, padahal aku baru kenal dy 
dan umur ku pun jauh lebih tua dari pada dy 
kenapa dy bisa menganggap aku sombong.... 
pertama sich memank cuma bercanda ,, 
tpie lama-lama itu namanya udah kelewat batas,, 
aku capek ngurusin anak kecil serewet itu. 
tapi, masalahnya sepertinya anak itu tipe-tipe anak yang suka menghina 
teman ku juga ada yang di hina hitamlah apalah ,, 
padalah dia matanya anak itu is bigger g' nyadar apa heuh~.. 
dan juga temanku yang malah bersekongkol dan membela anak itu 
(memank mereka mau aja di bodohin ma nag kecil "CAPEDECH") ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar